Memupuk Silaturahmi Melalui Kompetisi Sepak Takraw

TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri kejuaraan Sepak Takraw antar Karang Taruna se Provinsi Kepri yang diselenggarakan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Jumat (1/11). Dalam kesempatan ini Isdianto juga berkesempatan menendang bola takraw untuk menambah semangat para atlit.

Isdianto hadir mengenakan seragam olahraga kuning hitam serta topi hitam. Kehadirannya menambah semangat para atlet yang datang dari perwakilan seluruh pengurus Karang Taruna se Kepri.

“Dalam olah raga bukan hanya prestasi yang kita kejar. Tetapi ini menyatukan kita, mengikat kita dalam silaturahmi” kata Isdianto.

Isdianto berharap olahraga Sepak Takraw di Kepri harus terus menjadi olahraga yang di unggulkan. Dia juga melihat, banyak atlet usia muda yang mulai mahir dan tak kalah bersaing dengan Provinsi lainnya. Kedepan, Isdianto mengingatkan seluruh atlet agar tetap mengasah kemampuannya.

“InsyaAllah kami tetap mendukung, karena kegiatan ini selain mengasah keahlian, silaturahmi, juga menunjang efektivitas usaha kecil masyarakat,” jelas Isdianto yang juga Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Kepri.

Sebagai informasi Kejuaraan Sepak Takraw ini telah dibuka Ketua MPKT Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah didampingi Wakil Ketua MPKT H Dalmasri Syam. Kejuaraan sepak takraw ini diikuti seluruh daerah se Kepri dengan jumlah 32 peserta. Sepak takraw Karang taruna ini, sebagai ajang silaturahmi pengurus Karang taruna se Kepri dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2019.

Sharing berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *