Agar Lahir Atlet Terbaik Kepri

Agar Lahir Atlet Terbaik Kepri
Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan banyaknya iven olah raga yang digelar diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan. Secara perlahahan semua itu akan mendorong tercapainya prestasi yang lebih membanggakan.
“Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis yang dapat berkiprah ke tingkat nasional serta mengharumkan nama Kepri,” ujar Nurdin saat acara Penutupan Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 di GOR Can’s Sport Badminton Hall KM 3, Tanjungpinang, Kamis (19/7) Malam.
Menurut Nurdin, Pemerintah akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olah raga di Kepri dapat lebih maju dan berkembang. Apalagi cabang olah raga bulu tangkis yang saat ini banyak digemari masyarakat.
“Kami akan selalu mendukung dan kembangkan kegiatan kegiatan positif seperti olahraga bulu tangkis. Dengan kegiatan ini Kepri akan jauh lebih baik”, lanjut Nurdin.
Nurdin menambahkan, selain bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di tengah tengah modernisasi, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh stakeholder dan komponen masyarakat.
“Disini kita bisa berkumpul dan sharing bersama, untuk menyatukan persepsi demi pembangunan bagi masyarakat”, tambah Nurdin lagi
Gubernur sendiri didampingi Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif fadillah, Kajati Kepri Asri Agung Putra beserta sejumlah tamu undangan lainnya. Diakhir acara Gubernur juga ikut menyerahkan menyerahkan piala, medali, piagam dan hadiah pembinaan kepada para pemenang.
“Saya berharap bagi yang juara maupun yang belum juara, teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Nurdin.
Sementara itu, Kajati Kepri Asri Agung Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan pihak lainnya atas dukungan dan kerjasama sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.
“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah dan sponsor lainnya yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, kami ucapkan terima kasih,” tutur Asri.
Beberapa nama pemenang turnamen yang dilaksanakan selama beberapa hari dan dibagi 7 tingkatan, itu diantaranya: untuk tingkat Tunggal Anak Putra yang menjadi Juara I Richi Duta Ricardo dari PB BBC dan Juara II Raditya dari PB Cahaya Pinang.
Sedangkan untuk Tunggal Remaja Putra, Juara I dimenangkan Jelang Fajar dari PB Bank Riau Kepri dan Juara II Christ Felix dari PB BBC. Sementara itu, untuk Ganda Dewasa Pemula Juara I dimenangkan Iman dan Epi dari PB Mahkota Juara II Dodit dan Mulyanto dari PB Pemko TPI. Sedangkan untuk Ganda Veteran Juara I Dennis dan Ekandra dari PB BBC Juara II Robin dan Atong dari PB Gembira.
Kemudian untuk Ganda Dewasa Madya Juara I Ade / Willy dari PB Gembira dan Juara II Novridy / Hendrik dari PB Rivic Sport . Sedangkan untuk Tunggal Dewasa Putra Juara I Muhammad Toha dari PB Bank Riau Kepri Juara II Surifan Zega dari PB Bank Riau Kepri.
Pada Ganda Dewasa Open di tingkat Nasional Juara I Kenas Adi Haryanto dan Agripina Prima dari PB Berkat Abadi Banjarmasin. Juara II Guntur Tetuko dan Bambang Mochamad Shaefulloh dari PB Kejaksaan Tinggi Kepri. (Jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.