Anak Muda, Berkreasilah dengan Musik dan Olahraga

Anak Muda, Berkreasilah dengan Musik dan Olahraga

Gubernur H Nurdin Basirun menutup akhir pekan awal Februari ini dengan memotivasi anak-anak muda Tanjungpinang. Nurdin memotivasi agar anak-anak muda itu berkreasi dengan kegiatan-kegiatan positif seperti bermusik dan olah raga.

Nurdin pada Ahad (4/2) malam selepas beraktivitas di Pulau Karimun dan Batam menghadiri final turnamen volly Lantamal Cup yang mempertemukan 757 Kepri melawan ASG Cluo di GOR Kaca Puri Tanjungpinang. Setelah itu, Nurdin menghadiri Pagelaran seni sempena Hari Musik Kota Tanjungpinang II di lapangan Gudang Hijau Tanjungunggat.

“Mari kita dorong musik Melayu semakin mengisi panggung blantika musik kawasan ini,” kata Nurdin.

Anak-anak muda di Tanjungpinang didorong Nurdin untuk musik-musik lama bisa menyaingi perkembangan musik saat ini. Apalagi musisi dari Tanjungpinang juga punya kiprah besar di panggung Indonesia.

Kehadiran Nurdin yang didampingi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza disambut lagi Nona Singapura dan masyarakat banyak. Malah mereka mengajak Gubernur ikut berdangkong begitu sampai.

Nurdin tampak lebih bermain musik gong pada kesempatan itu. Nurdin menyampaikan, banyak makna dari setiap lenggak lenggok tari melayu.
Sambil menyantap hidangan ubi rebus, Nurdin mengajak undangan untuk menyemarakkan peringatan hari musik ini.

Sebelum menghadiri peringatan Hari Musik, Nurdin terlebih dahulu menyaksikan final turnamen volly. Usai pertandingan Nurdin menyampaikan agar setiap cabang olah raga harus dikembangkan. Karena Kepri punya potensi atlit di cabang-cabag tersebut.

Apalagi kata Gubernur, PPLP sudah ada di Tanjungpinang. Dari sini, bibit-bibit atlit mulai ada.(Sda/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.