Anak Muda Harus Membuat Bangga

Anak Muda Harus Membuat Bangga

Gubernur H Nurdin Basirun senang ketika banyak generasi muda terus memenuhi masjid-masjid saat shalat. Apalagi rutin melaksanakan shalat sejak subuh.

“Masjid ini penuh anak muda. Itu membuat bangga. Para orang tua hendaklah terus memberi perhatian kepada anak-anak kita. Mereka penerus bangsa ini,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Ummi Nurjannatul Kharimah, Tanjungpinang Timur, Kamis (1/3).

Anak-anak yang bermain di masjid-musholla, menurut Nurdin jangan dilarang. Masjid adalah laman bermain dan tempat belajar anak-anak. Apalagi kemudian mereka bergabung dengan remaja masjid.

“Semoga diawali dengan bermain, mudah-mudahan anak-anak kita aktif dan terus berkreasi di masjid,” kata Nurdin yang pada Safari Subuh kali ini ditemani Sekdaprov HTS Arif Fadillah dan Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi.

Orang-orang tua di Kepri, ajak Nurdin harus terus mempersiapkan anak-anak yang tangguh dan kuat dalam agama. Terlebih ancaman narkoba sudah semakin berbahaya.

Belum lama ini, sekitar 2,9 ton berhasil digagalkan aparat negeri ini. Ancaman itu sangat nyata. Generasi muda dilemahkan dengan narkoba.

“Generasi muda Kepri harus membuat bangga, jangan sampai menjadi korban narkoba,” kata Nurdin.(sdq/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.