Beri Kontribusi untuk  Memajukan Kepri

Beri Kontribusi untuk  Memajukan Kepri
Wakil Gubernur H Isdianto mengharap Parna bisa berkontribusi dalam ikut serta membangunan Kota Batam dan  Kepulauan Riau. Pemerintah sadar bahwa membangun dan memajukan daerah harus dilaksanakan bersama-sama. Karenanya,  konstribusi setiap organisasi yang ada di Kepri menjadi sangat penting.
“Saya yakin Parna Kota Batam bisa terus memberikan kontribusi pemikirannya bagi kemajuan Batam dan Kepri,” jelas  Isdianto saat membuka secara resmi  Rakernas Parsadaan Pomparan Raja Naiambaton (Parna) Indonesia Tahun 2018 bertempat di Hotel Harmoni One Batam Senter Sabtu (5/5).
Rakernas Parna pada tahun ini merupakan rakernas kali pertama yang diselenggarakan Parna Indonesia sejak dilantik kepengurusan baru, dibabwah pimpinan Letjend TNI  (Purn) Cornel Simbolon.
Isdianto mengibaratkan, Kota Batam dengan kemajemukan masyarakatnya, semuanya bisa berpartisipasi  dan berkontribusi dalam ikut serta membangun daerah ini.
Ketua Umum Parna Letjend Cornel Simbolon  menekankan, kalau  Parna  ingin  menjadi  bagian penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Menjaga persatuan kita maknai dengan menunjukan  sikap yang baik dan rukun dengan semua elemen bangsa.
“Ini yang akan terus  kita berikan sebagai sumbang sih bagi bangsa dan negara. Pas dengan tema kali ini yakni Menggalang Persatuan dan Kesatuan Poparan Raja Namimbaton Parna,” jelas Cornel Simbolon.
Ketua Panitia Jumaga Nadeak berharap agar rakernas kali ini bisa menghasilkan  buah pemikiran yang bisa dilaksanakan untuk kemajuan Parna kedepan, jelas Jumaga Nadeak seraya menyampaikan kalau rakernas diikuti 250 peserta yang terdiri 150 orang dari  seluruh Indonesia dan 100 peserta dari Kota Batam.
Parna Provinsi Kepri  dan Kota Batam Dilantik 
Ketua Umum Parna Letjend Cornelis Manurung juga melantik dan mengambil sumpah Pengurus Parna Provinsi Kepri dan juga Pengurus Parna Kota Batam masa bhakti 2017 – 2021.
“Kepada pengurus Parna yang baru saja dilantik, saya minta untuk bisa berpartisipasi aktif dalam memajukan  dan mendukung suksesnya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Tentunya sesuai dengan profesi pekerjaan dan kemampuan masing-masing.
“Berikan dukungan untuk kemajuan Batam dan Kepri, ” Cornelis Manurung usai Melantik Pengurus Parna Provinsi Kepri dan Kota Batam Sekaligus Ulang Tahun Ke-35 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Ahad, (6/5).
Wakil Gubernur Kepri Isdianto berharap kepada yang dilantik untuk amanah dalam menjalankan organiassi demi kemaslahanan umatnya.
“Parna saya lihat diisi  orang-orang dengan latar belakang yang menjadi bagian penting di masyarakat Kepri. Karenanya berikan pengabdian untuk kemajuan Kepri,” kata Isdianto.
Ketua Parna terpilih Jumaga Nadeak mengatakan dalam waktu dekat akan segera  berkosolidasi dengan Parna kota/ kabupaten guna mendirikan  sekretariat agar lebih mudah lagi dalam koordinasi dan komunikasi.(Rfq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.