Beri Kontribusi untuk Pembangunan Batam

Beri Kontribusi untuk Pembangunan Batam

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto berharap warga Selayang Lingga Singkep (Selingsing) Kota Batam bersama-sama pemerintah ikut aktif mendukung setiap program pembangunan. Dengan latar belakang masyarakat yang beragam, warga Selingsing diyakini bisa ambil bagian penting dalam membangun Kota Batam.

“Saya dengar ada dua asisten yang duduk di Pemerintah Kota Batam dari Selinsing. Belum lagi Wakil Walikota Batam juga pembina Selingsing. Ini modal yang cukup untuk membawa Selingsing berkontribusi lebih, bagi pembangunan Batam khususnya dan Kepri umumnya,“ kata Isdianto saat menghadiri Harlah ke-1 Perkumpulan Warga Selayang Lingga Singkep (Selingsing) di Pantai Wisata Kampung Tua Tanjung Beban Nongsa Kota Batam, Ahad (22/4).

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi lagi-lagi mengapresiasi hari jadinya warga Selingsing yang ke-1. Sebagai kota yang heterogen, Batam memang dihuni para perantau dari berbagai daerah. Termasuk warga Selingsing yang juga bagian dari masyarakat Kota Batam.

“Jaga kebersamaan dan kerukunan di Kota Batam ini, ” pesan Muhammad Rudi. Diperkirakan, ada 40 ribu jiwa warga Selinsing di Kota Batam.

Ketua Umum Selingsing Kota Batam Siti Aisyah dalam Harlah yang pertama ini mengaku sangat bangga dan bersyukur melihat antusias warga Selingsing yang hadir dihari jadinya.

“Karena Selingsing adalah tempat bersilaturahmi kita semua, saya minta terus pererat kerukunan masyarakat Selingsing. Kita berharap sesama warga Selingsing kita lebih saling kenal satu dan yang lainnya,” kata Siti Aisyah. (rfq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.