Berikan yang Maksimal untuk Provinsi Kepri

Berikan yang Maksimal untuk Provinsi Kepri

Pemerintah Provinsi Kepri menggelar Malam Syukuruan sempena Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019, Selasa (24/9) malam di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepri H Isdianto meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri agar lebih maju kedepan.

“Kita yakin jika kita bersama kita akan kuat. InsyaAllah tekad kita untuk buat Kepri semakin maju akan mudah tercapai jika kita niatkan ini bersama,” ujar Isdianto.

Kebersamaan menurut Isdianto, menjadi kekuatan yang penting dalam menjalankan setiap tujuan untuk mendapatkan hasil maksimal. Ibarat sapu lidi menjadi filosofi yang dipegang dan selalu disampaikan Isdianto di tiap kesempatan.

Dengan usia Kepri yang saat ini memasuki ke-17 tahun, diharapkan Isdianto agar semua pihak dapat menjadikan momen ini untuk mengintropeksi diri, dengan usia saat ini apa saja yang sudah diberikan untuk Kepri.

“Hasil intropeksi ini dapat kita gunakan untuk pribadi maupun instansi. Di usia 17 tahun ini mari kita sumbangkan yang terbaik untuk Kepri sesuai kapasitas dan kemampuan kita,” lanjut Isdianto.

Terkhusus kepada para pejuang Kepri, Isdianto mengucapkan terimakasih atas kesediaan nya hadir bersama-sama dalam setiap rangkaian acara, juga untuk Kepri sehingga bisa menjadi Provinsi sampai sekarang ini.

“Mari bersungguh-sungguh berbuat yang terbaik untuk Kepri, terutama bagi masyarakat. Jangan sia-siakan pengorbanan para pejuang Kepri yang telah bersusah payah mendapatkan Provinsi ini hingga saat ini,” tambah Isdianto lagi.

Sebagai suguhan pembuka, ditampilkan sejumlah tembang lagu yang dibawakan oleh Kepri Plus Band serta pembacaan Gurindam 12 oleh Syarifah Nazla Al Qudsi dari SMAN 4 Tanjungpinang.

Acara semakin menarik ketika ditampilkan cuplikan video singkat yang berisikan ucapan selamat hari jadi Kepri beserta doa dan harapan yang dihaturkan oleh sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan dan pekerjaan, diiringi oleh lantunan biola yang ditampilkan oleh SMKN 1 Bintan Timur.

Syukuran di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Gubernur Isdianto didampingi Istri Hj Rosmery Isdianto, adapun potongan tumpeng pertama diberikan kepada Kak Alok BP3KR Jakarta, yang kedua diberikan kepada Istri Mantan Gubernur Kepri Hj Aisyah Sani, ketiga Bapak Supriadi BP3KR Bandung, keempat Bapak Zulbahtiar BP3KR Pekanbaru. Potongan tumpeng kelima diberikan kepada Ketua LAM Kepri H Abdul Razak dan Potongan tumpeng terakhir diberikan kepada Mantan Pj Gubernur Kepri Agung Mulyana.

Acara sendiri ditutup dengan penampilan dari Oji LIDA dan Joget Dangkong oleh Sanggar Sri Dompak Wak Dara.

Tampak hadir dalan kesempatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Widjanarko, Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Kepri H Lis Darmansyah, sejumlah Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan lainnya. (Ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.