Berubah Semakin Baik

Berubah Semakin Baik
Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan meningkatkan iman dan taqwa merupakan proses untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Dengan saat ini masih diberikan kesehatan dan semangat gunakanlah waktu semaksimal mungkin untuk menjadi semakin baik.
“Mari menuju perubahan ke arah kebaikan-kebaikan. Yang jelek menjadi baik, baik bertambah baik lagi. Ingat, waktu terus berjalan dan umur yang berkurang,” ujar Nurdin saat tausyiah subuh di Masjid Jabal Hidayah Perum Bukit Galang KM 11, Tanjungpinang, Kamis (3/1).
Menurut Nurdin, dengan niat dan istiqomah yang khusuk, maka Allah SWT akan mengantarkan ke dalam perubahan menjadi lebih baik. Semoga semua itu akan membaww pada kemakmuran dalam kesejahteraan.
“Berdoalah kita, Insya Allah nanti Allah akan memberi. Apalagi dalam sepertiga malam diantara doa yang mustajab dikabulkan,” lanjut Nurdin.
Nurdin pun selalu mengingatkan para orang tua agar mengajarkan anak-anak nya mulai dari dini untuk mendekat diri dengan Allah SWT dan menjadi panutan seperti Muhammad SAW.
“Keberanian anak-anak Kepri ini sangat kuat apalagi untuk menjadi semakin pintar. Tinggal kita sebagai orang tua mengatur dan mengajar kan nya dengan menitip kan kepada uztadz dan uztadzah,” tambah Nurdin lagi.
Masuknya tahun 2019, Nurdin mengajak umat untuk menundukan kepala meminta keridhoan Allah SWT, agar kedepan akan lebih baik dari tahun sebelum nya dengan berintropeksi diri.
“Dzikir dan muhasabah lah kita, agar menjadi konektivitas hati antar sesama kita,” tutup Nurdin.
Tampak hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kadis Infokom Zulhendri, Kadis Kesehatan Tjeptjep Yudana, Kepala Bakesbangpol Lamidi, Kadis Perikanan dan Kelautan Edi Sopian, Kadis Koperasi dan UMKM Agus Nawarman, Kadis Pemuda Olah Raga Mafrizon, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi, Kabiro Kesra Tarmidi, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Sekretaris BPKAD H Aiyub, Sekretaris Barenlitbang Darwin beserta ibu Camat Tanjungpinang Timur dan Ikatan RT Kecamatan Tanjungpinang serta jemaah lainnya. (Jet)

1 Komentar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.