Boleh Berbeda, Jangan Terpecah Belah

Boleh Berbeda, Jangan Terpecah Belah

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Pangkat dan jabatan buat apa dibanggakan kalau kehadiran di tengah masyarakat tidak memberi manfaat.

“Berbuat baiklah antara sesama. Dorong semua kebaikan terus menyebar,” kata Nurdin saat Silaturahmi dan Halalbihalal Keluarga Besar Bugis Bone se-Provinsi Kepulauan Riau di Golden Prawn, Batam, Sabtu (21/7).

Nurdin sepanjang akhir pekan ini memang menghadiri banyak aktivitas dengan masyarakat. Beberapa acara halalbihalal dihadirinya. Pada kesempatan ini juga, kata Nurdin dia bisa berjabat tangan denhan masyarakat. Apalagi saat Idul Fitri lalu tak semua bisa bersilaturahmi langsung.

“Alhamdulillah bisa bertemu. Bersilaturahmi dalam kebersamaan,” kata Nurdin.

Nurdin menjelaskan, persatuan dan kebersamaan harus diperkuat. Pesta demokrasi yabg akan berlangsung tahun depan harus memperkuat masyarakat Kepri untuk mendorong negeri ini semakin maju.

Di antara satu kelompok masyarakat tertentu, ada perbedaan partai politik. Barangkali hal ini akan menyebabkan munculnya perbedaan dukungan.

“Boleh berbeda-beda tapi jangan terpecah belah,” kata Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan itu Bupati Lingga Alias Wello, anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Bone Kepri Sirajuddin Nur, Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Karo Humpro Nilwan dan ratusan masyarakat Bone se-Kepri.

Sirajuddin Nur, pada kesempatan itu juga menekankan tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan. Jamgan pernah terputus persaudaraan apapun yang terjadi “Jangan pernah terpecah belah karena kepentingan politik,” kata Sirajuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.