Cari Ridho Allah, Bukan Pujian Manusia

Cari Ridho Allah, Bukan Pujian Manusia
Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk terus bersama sama membangun mental spiritual. Salah satunya dengan lebih meningkat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga ketentraman dalam kehidupan dirasakan.
“Senantiasalah bersyukur akan nikmat yang diberikan Allah, sehingga akan mendapat tambahan rezeki. Tetapi apabila kita ingkar dan lupa maka azab Allah menanti,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Baiturrahim Perumahan Buana Regency RW 45, Kelurahan Belian Kota Batam, Sabtu (26/1).
Nurdin berpesan agar masyarakat terus menjalin ikatan silaturahmi diantara. Di antara manfaatnya adalah  memperpanjang usia dan memudahkan rezeki.
Ukhwah islamiyah, kata Nurdin, juga tidak kalah penting. Sebagai  umat, semua bisa mengokohkan pondasi agama dan menjalin kerukunan dengan umat lainnya.
“Mari kita membangun Kepri menjadi Provinsi yang Berakhlakul Kharimah dan Selalu Berpegang Teguh pada Alquran. Ini dibuktikan dengan banyaknya rumah-rumah tahfisz dan pondok pesantren yang sudah tumbuh dan berkembang di Provinsi Kepri,” kata Nurdin.
Nurdin juga mengingatkan orang tua untuk mengajak anak-anak sejak dini senantiasa membiasakannya ke masjid. Karena kelak nanti mereka akan terbiasa untuk datang ke Masjid dengan sendirinya
“Laksanakanlah ibadah kepada Allah hanya semata-mata untuk mendapat ridho dan keberkahan bukan pujian dari manusia,” kata Nurdin.
Nurdin selalu mengajak jamaah untuk tetap melaksanakan ibadah secara bersama-sama. Karena mendapat pahala yang berlipat ganda juga selalu menjaga kemakmuran masjid tersebut.
“Banyak sekali manfaat dan rahasia yang tersembunyi dalam pelaksanaan ibadah sholat Subuh, salah satunya ialah bahwa kita orang yang sukses dalam menjalankan ibadah di dunia dan mengutamakan akhirat daripada duniawi,” kata Nurdin. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.