Dekat dan Dengarkan Masyarakat 

Dekat dan Dengarkan Masyarakat 
Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan dalam membangun, peran masyarakat sangat dibutuhkan. Banyak aspirasi dan masukan yang berguna untuk menyelaraskan program pembangun tersebut. Kegiatan Safari Subuh menjadi salah satu agenda untuk menjemput dan mendengar aspirasi masyarakat.
“Disamping merupakan kewajiban, dengan safari subuh kita dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dan menjaring aspirasi mereka,” ujar Nurdin saat safari subuh di Masjid Al – Qana’ah, Jl. Batu Kucing KM 4, Tanjungpinang, Senin (25/6).
Dalam safarinya Gubernur selalu di dampingi Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah beserta Kepala OPD serta tokoh alim ulama juga masyarakat. Gubernur mengajak jamaah untuk memakmurkan masjid serta mendo’akan Kepri agar terus sejahtera.
“Mari kita sama-sama membangun dan berdo’a kepada Allah, agar diberi kesehatan, iman dan taqwa demi kemajuan Kepri,” lanjut Nurdin.
Menurut Nurdin, kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud bersama-sama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Selain itu, kegiatan tersebut dimaksud untuk menumbuhkan ukhuwah dalam beribadah dan mendengar langsung keluh kesah warga.
“Safari subuh ini keinginan kami bersama, sebagai tanggung jawab kami yang telah diamanahkan dan dipercaya dari masyarakat,” lanjut Nurdin.
Beberapa kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat akan dilakukan terus menerus. Selain safari subuh, ada iven olah raga juga silaturahmi dengan tokoh agama dan sebagainya.
“Hal ini kami lakukan agar semakin dekat, untuk senada dan seirama dengan warga bersama-sama membangun hati,” kata Nurdin.(Jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.