Doakan Pembangunan Agar Diberkahi

Doakan Pembangunan Agar Diberkahi

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan kekuatan doa tidak perlu diragukan lagi. Apalagi disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas, niscaya proses pembangunan di Kepri akan selalu diberkahi Allah.

“Apapun ide dan pemikiran kita terkait pembangunan, sesulit apapun jalannya dengan niat dan doa pasti Allah bantu,” ujar Nurdin saat safari subuh di Masjid An-Nur Batu Hitam, Ranai, Kabupaten Natuna, Senin (23/4).

Kepri yang merupakan daerah Kepulauan, pembangunan infrastrukturnya terus digesa. Pembangunan pelabuhan di berbagai pulau sangat penting sebagai pintu masuk arus barang dan orang.
Agar barang cepat sampai, masyarakat senang.

Natuna yang saat ini menjadi basis pertahanan NKRI di garda terdepan tentu pembangunan harus sejalan dengan peingkatan kekuatan militernya.

“Kita terus berupaya membangun daerah, rakyat bersama TNI-Polri bersama, kita tak terkalahkan,” tambah Nurdin lagi.

Kebersamaan juga harus terus terjalin antara masyarakat dengan aparat.

“Dulu waktu zaman kita kecik tengok orang pake loreng-loreng langsung takut, tapi zaman now kita senang karna merekalah pengayom kita,” tutup Nurdin.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis PU Abu Bakar, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kabiro Humprohub Nilwan beserta masyarakat jamaah masjid An-Nur Batu Hitam.(ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.