Gubernur Memanfaatkan Safari Subuh Untuk Menyapa Masyarakat

Gubernur Memanfaatkan Safari Subuh Untuk Menyapa Masyarakat

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun selalu memanfaatkan kegiatan rutinnya berupa safari subuh untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu dimanapun dia berada kegiatan ini tidak pernah ia lewatkan.

Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk shalat subuh berjamaah. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

Selama dua hari berturut-turut Gubernur melakukan safari subuh di Tanjungpinang. Pada Rabu (23/1) kegiatan safari subuh dilakukan di masjid Raudhatul Mushollin, jalan Sultan Mahmud, Tanjung Unggat. Sedangkan hari ini, Kamis (24/1) di masjid Miftahul Falah, jalan Ganet, Tanjungpinang.

“Silaturahmi adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Dan pembangunan yang kita lakukan juga harus didasari dengan silaturahmi yang kuat,” kata Nurdin.

Nurdin juga meminta agar masyarakat tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan. Kondusifitas daerah harus dijaga agar masyarakat bisa senantiasa hidup tentram, aman dan nyaman.

Dalam setiap kegiatan safari subuh kali ini Gubernur didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadilah, Asisten Administrasi Perekonomian Samsul Bahrun dan sejumlah kepala OPD dilingkungannya.

Disamping itu, sebagai sesama muslim Nurdin juga mengingatkan masyarakat agar senatiasa membiasakan diri shalat subuh berjamaah. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.