Gubernur Serahkan Penghargaan Kepada TP2GD Provinsi Kepri

Gubernur Serahkan Penghargaan Kepada TP2GD Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG–Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun memberikan penghargaan dan sagu hati kepada seluruh Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) Provinsi Kepri yang telah berhasil mengusulkan Sultan Mahmud Riayat Syah menjadi Pahlawan Nasional pada tahun 2017 lalu.

Penyerahan Penghargaan kepada Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah Provinsi Kepri ini dilakukan di ruang kerja Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/2).

Adapun nama-nama anggota TP2GD yang menerima penghargaan adalah Sekdarov Kepri H.T.S Arif Fadillah, Pj. Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, Kadinsos Kepri Drs. H. Doli Boniara, Dr. H. Abdul Malik, Raja Malik Afrizal, Endy Maulidi, Dr. Rumzi Samin, H. Abdul Razak, Zamzami A. Karim, MA, Edy Akhyari, M.Si, Abdul Kadir Ibrahim, MT dan Anastasia Wiwik Suastiwi, MA, Ph. D.

Dalam sambutannya Gubernur berterimakasih kepada seluruh anggota TP2GD yang sudah bekerja maksimal, sungguh-sungguh dan akhirnya berhasil menggolkan nama Sultan Mahmud Riayat Syah sebagai Pahlawan Nasional asal Kepulauan Riau yang ke-3.

“Alhamdulillah, Pengusulan yang sudah lama itu akhirnya bisa disetujui juga. Yang penting komunikasi dan silaturahmi. Dsamping juga ada komunikasi politik yang kita lakukan,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur, dalam melaksanakan roda pemerintahan, termasuk dalam proses pengusulan gelar pahlawan Nasional bukanlah mengedepankan siapa yang pintar atau pandai. Namun yang terpenting adalah bagaimana komunikasi bisa terbangun sehingga cita-cita yang akan dituju bisa selalu terkoordinir dengan baik.

“Saya selalu tekankan, bahwa diaantara kita ini tidak ada yang lebih pandai dan tidak ada yang lebih pintar. Semuanya bisa direalisasikan, yang penting ada komunikasi yang baik yang kita lakukan,”ujar Nurdin.

Disamping itu, Gubernur juga mengingatkan bahwa sebentar lagi akan ada Pilwako di Tanjungpinang. Gubernur berharap agar tidak ada upaya-upaya saling memecah belah dalam momen ini. (Bsr/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.