Hadiri Halal Bihalal IKT, Wagub Ajak Warga Tambelan Bersama Membangun Kepri

Hadiri Halal Bihalal IKT, Wagub Ajak Warga Tambelan Bersama Membangun Kepri

Wakil Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto mengajak masyarakat Kepulauan Tambelan untuk bersama-sama membangun Kepri. Hal ini dia sampaikan saat menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Tambelan (IKT) di Gedung Asrama Haji Jl. Pemuda, Tanjungpinang, Jumat (22/6).

Dalam kegiatan halal bihalal IKT ini, sekaligus disejalankan dengan pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Tambelan yang akan berangkat pada musim haji 2018 ini.

Wakil Gubernur juga mengatakan jika istrinya, yakni Hj. Rosmeri Isdianto adalah asli orang Tambelan. Sehingga dia merasa senang karena bisa menghadiri kegiatan halal bihalal bersama masyarakat yang berasal dari kampung yang sama dengan istrinya.

“Mari kita jaga terus silaturahmi seperti ini. Dalam membangun Kepri ini butuh kebersamaan. Dan kebersamaan hanya bisa dibangun melalui silaturahmi. Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun Kepri yang kita cintai ini,” kata Isdianto dihadapan masyarakat Tambelan.

Adapun halal bihalal IKT ini mengambil tema Piwang Kampung Sabde Bertuah. Adapun artinya adalah Rindu Kampung Tambelan. Kampung Sabde Bertuah adalah nama lain dari Tambelan yang mana, berdasarkan sejarah disana pernah jadi tempat Sultan Malaysia memerintah.(Bsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.