Isdianto Apresiasi Opster TNI

Isdianto Apresiasi Opster TNI

Plt Gubernur H Isdianto menginginkan Operasi Teritorial (Opster) TNI menyentuh banyak wilayah di Kepri yang terdiri dari ribuan pulau ini. Operasi ini merupakan bukti bahwa TNI senantiasa merangkul masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Opster ini sangat mencerminkan budaya asli Indonesia, yakni gorong royong. Berkat kerja sama bahu-membahu serta dukungan masyarakat dan berbagai pihak banyak yang bisa diatasi,” kata Isdianto saat Penutupan Kegiatan Opster TBI Galang-01 di Sambau, Nongsa, Batam, Kamis (26/9).

Menurut Isdianto, TNI, selain dekat dengan masyarakat, juga memiliki banyak program yang langsung menyentuh masyarakat. Program-program itu telah banyak membawa dampak positif bagi masyarakat.

Bahkan menyentuh hingga ke wilayah desa/kelurahan. Dampak yang dirasakan ialah pada peningkatan akselerasi pembangunan daerah. Inilah salah satu aktivitas melalui opster TNI.

“Opster TNI secara konsisten fokus pada pembangunan, bukan hanya pembangunan fisik semata melainkan juga sasaran nonfisik,” kata Isdianto.

Karena itu, Isdianto mengapresiasi prajurit TNI yang telah bahu membahu bersama masyarakat serta pemerintah dalam mewujudkan daerah yang menjadi sasaran opster TNI.

Saat penutupan itu, hadir Ketua Sementara DPRD Kepri Lis Darmansyah, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kepri Syamsul Bahrum, Karo Hukum Heri Mokhrizal, Karo Umum dan Perlengkapan Martim Maromon dan sejumlah perwira TNI Polri. (Rsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.