Isdianto Gelar Syukuran Sekaligus Silaturahmi di Pulau Penyengat

Isdianto Gelar Syukuran Sekaligus Silaturahmi di Pulau Penyengat

Wakil Gubernur Kepri H, Isdianto tampak sudah mulai sibuk menjalankan tugas demi tugas yang dilimpahkan kepadanya. Sedikitnya ada tiga kegiatan yang dia lakukan pada Ahad (1/4). Diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah GKPI Kavling Baru Batu Aji, Batam. Kemudian dilanjutkan pada sore harinya melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Pulau Penyengat dan ditutup dengan shalat magrib berjamaah di masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya ke Pulau Penyengat Isdianto bersilaturahmi dengan para tokoh disana. Adik kandung almarhum H. Muhammad Sani ini memohon doa dari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya masyarakat Penyengat untuk memberikan dukungan dan doanya agar dilancarkan dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan kepadanya setelah dilantik sebagai Wakil Gubernur Kepri oleh Presiden RI pada 27 Maret lalu.

“Saya mohon doa dan restu bapak-bapak sekalian dimanapun berada, terkhusus yang ada di penyengat ini. bahwasanya pada tanggal 27 Maret lalu saya baru mendapatkan amanah untuk menjadi wakil Gubernur Kepri. Dengan doa dan restu bapak-bapak sekalian semoga saya bisa menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan kepada saya dengan lancar,” katanya.

Selain silaturahmi, kunjungannya Isdianto ke Penyengat juga bagian dari syukuran kedua, setelah tanggal 28 Maret lalu dia melakukan syukuran dikediamannya.

“Saya rasa dengan menggelar syukuran di Pulau Penyengat ini bisa mewakili seluruh masyarakat Kepri. Saya intinya memohon doa agar saya dilimpahi kesehatan dan kekuatan untuk mendampingi Gubernur dalam menjalankan tugas-tugas yang ada,” singkat Isdianto.

Di Masjid Al Hikmah, usai maghrib berjamaah, Isdianto tampak berbincang dengan jamaah dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.