Jadi Insan Beriman dan Bertaqwa

Jadi Insan Beriman dan Bertaqwa

* Gubernur Irup Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-72

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan hari amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2018 di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (3/1).

Pada kesempatan tersebut Nurdin mengajak kepada seluruh Korps Pegawai dalam lingkup Kementerian Agama dapat menumbuh kembangkan diri menjadi Insan yang beriman dan bertaqwa.

“Apalagi Kementerian Agama memiliki tugas yang sangat vital dalam pembinaan keagamaan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kepri,” ujar Nurdin.

Menjadi insan tersebut lanjut Nurdin nantinya bukan hanya berguna bagi diri sendiri tetapi juga untuk masyarakat yang menjadi pengayom agama secara universal. Dengan hal tersebut, apapun yang menjadi tuntutan masyarakat dengan peradaban yang semakin maju saat ini semuanya mampu menyesuaikan diri. Nurdin Juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja dengan menumbuhkembangkan invoasi diri.

“Konektivitas Hati merupakan kunci Pembangunan, keberagaman daerah kita harus disyukuri karna hingga saat ini kita mampu menjaga kebersamaan yang harmonis ini,” kata Nurdin.

Pada kesempatan tersebut diberikan pula penganugerahan tanda satya lencana karya satya kepada 12 orang ASN di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kepri berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 117/TK/ 2017. Kemudian pemberian piagam penghargaan dalam rangka hari amal bhakti kepada guru, siswa dan lembaga madrasah serta Kementerian Agama Kabupaten/Kota berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri Nomor 555 Tahun 2017.

Hadir pada Kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri Marwin, Anggota DPRD Provinsi Kepri Safaruddin Aluan, Perwakilan FKPD dan OPD, Ketua BP3KR Huzrin Hood, Ketua LAM Abdul Razak, berserta tamu undangan lainnya.(Aldo/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.