Jadilah Anak Muda Kebanggaan Kepri

Jadilah Anak Muda Kebanggaan Kepri

Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto melakukan tendangan pertama (Kick off) sebagai pertanda bergulirnya Turnamen Futsal Antar Pelajar se-Kepri Tahun 2018. Turnamen ini memperebutkan Piala Ketua DPRD Kepri.

Acara yang digelar di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam, Selasa (24/4) tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Anggota DPRD Kepri Asnah, Kepala Kemenag Batam H.Erizal Abdullah dan Kabid Olahraga Pemko Batam Asyirin.

“Saya merasa bangga dan bahagia bisa hadir di hadapan anak-anak muda yang energik dan cinta olahraga. Karena kecintaan dan kebanggaan itulah saya usahakan hadir di sini, membuka acara ini dan bertatap muka langsung dengan anak-anak semua,” ujar Isdianto saat menyampaikan sambutannya.

Isdianto menyampaikan dia merasa bahagia karena pertandingan sepak bola Futsal di Kepri semakin berkembang dan sangat digemari oleh generasi muda. Banyaknya pelajar yang ikut menjadi peserta turnamen dan ditambah dengan para suporter yang memenuhi lapangan untuk memberikan dukungan pada sekolah mereka masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga meminta seluruh peserta turnamen untuk menjaga kekompakan dan sportifitas dalam bertanding. “Bertanding boleh semangat. Tapi kalah-menang tetap harus rukun. Jadilah anak-anak muda kebanggaan Kepri,” pintanya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, Maifrizon,M.Si mengatakan, turnamen antar pelajar se-Kepri atlet pelajar dari 7 Kabupaten/Kota se- Kepri. Ada 32 SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) yang mengikuti turnamen dengan jumlah atlet 396 orang.

“Tahun ini selain piala Ketua DPRD Kepri, juga ada total hadiah sebesar Rp52 juta. Kita berharap turnamen ini bisa menghasilkan atlet-atlet Futsal yang bisa mengharumkan nama Kepri nantinya,” ucap Maifrizon.(uml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.