Jadilah Bekal yang Baik untuk Orang Tua

Jadilah Bekal yang Baik untuk Orang Tua

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan bahwa anak-anak muda merupakan harta yang kekal bagi para orang tua. Apalagi keberhasilan dalam mendidik mereka untuk menjadi anak yang soleh.

“Doa merekalah yang menjadi bekal bagi kita orang tua di alam kubur nanti,” ujar Nurdin dalam tausiyahnya saat majelis magrib dan isya di Masjid Hikmatul Huda, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Natuna, Ahad (22/4).

Dilanjutkan Nurdin bahwa menjaga generasi muda juga penting sebagai syarat dalam keberhasilan pembangunan yang tentunya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu anak-anak kita harus terus kita jaga, merekalah yang akan meneruskan tongkat estafet pembangunan didaerah,” lanjut Nurdin.

Nurdin menambahkan kedatangannya bersama sejumlah Kepala OPD seperti Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis PU Abu Bakar dan Kadis Perhubungan Jamhur Ismail merupakan bentuk menjemput aspirasi.

“Ada kendala apapun terkait pemenuhan kebutuhan masyarakat segera sampaikan kepada saya melalui mereka,” tambah Nurdin.

Karna menurut Nurdin apapun jabatan dan kekuasaan yang dimiliki saat ini, itu semua merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT yang harus di tunjukan kearah mana muara nya.

“Kita bantu masyarakat di Jalan Allah, InsyaAllah keberkahan akan mengiringi,” tutup Nurdin.(ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.