Jalankan Amanah dengan Baik Dan Benar

Jalankan Amanah dengan Baik Dan Benar
Gubernur H. Nurdin Basirun mengatakan bahwa amanah berupa jabatan, pangkat dan golongan hanya akan menjadi beban di akhirat nanti. Tapi jika amanah itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar di jalan Allah SWT.
“Dengan keimanan dan ketakwaan, InsyaAllah kita kuat dan mampu menopang amanah yang diberikan kepada kita tersebut,” ujar Nurdin saat safari subuh di Masjid Al-Muqqodimah, Jl. D.I Panjaitan, Kilometer 7, Tanjungpinang, Kamis (15/2).
Nurdin melanjutkan lagi bahwa waktu shalat subuh merupakan hal yang tidak mudah dilaksanakan namun memiliki keistimewaannya tersendiri. Keistimewaan tersebut antara lain kesehatan didapat oleh tubuh, kemudian dari segi pahala ada Qabliyah subuh yang lebih baik dari dunia dan seisinya.
“Andai ia tau bagaimana nikmatnya waktu subuh, pasti meskipun harus merangkak akan tetap pergi menunaikan shalat di masjid,” lanjut Nurdin.
Tak lupa Nurdin juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjadikan masjid sebagai tempat utama disamping kehidupan di dunia harus tetap mengutamakan beribadah.
Agenda Pilwako yang Tahun ini akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, diingatkan Nurdin bahwa pesta demokrasi yang merupakan bagian dari pembanguan harus disikapi dengan positif.
“Tentu kita ingin mendapatkan pemimpin yang baik, jujur dan amanah maka berdoalah agar pembangunan di Tanjungpinang dapat berjalan baik dan lancar serta jaga kebersamaan agar keharmonisan daerah kita dapat tetap terus terjaga,” tambah Nurdin. (Aldo/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.