Jalankan Amanah dengan Semangat

Jalankan Amanah dengan Semangat

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan, dirinya sebagai pemegang amanah masyarakat memiliki kewajiban yang besar untuk menyalurkan amanah tersebut dalam bentuk kesuksesan pembangunan. Kesuksesan dengan tidak melanggar aturan namun dengan penuh semangat karna niatnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“InshaAllah kami akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan pembangunan ini untuk masyarakat”, kata Nurdin saat safari subuh di Masjid Ukhuwah Islamiyyah, komplek Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang Rabu (2/5).

Nurdin juga mengajak jamaah masjid untuk terus bersyukur dan saling mendoakan agar umat dapat terus dalam keadaan sehat dan diberikan rahmat terutama untuk terus giat melaksanakan shalat berjamaah.

“Silaturahmi yang kita lakukan di masjid juga merupakan upaya menjaga ukhuwah islamiyah,” lanjut Nurdin.

Silaturahmi tersebut ditambahkan Nurdin harus terus dibiasakan dengan penuh keikhlasan, dan kesenangan.

Nurdin juga bercerita pada kunjungannya di Karimun, Senin (1/5) semalam, ia berkesempatan mewisuda kan 1000 santri. Nurdin bangga pembangunan generasi muda Kepri terus diupayakan dan ditingkatkan. Apalagi dibidang keagamaan yang diharapkan Nurdin mampu menjadi tameng yang kuat bagi mereka untuk menghadapi era modernisasi saat ini.(jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.