Jangan Bosan Kunjungi Kepri

Jangan Bosan Kunjungi Kepri

Plt Gubernur H Isdianto mengajak para warga negara tetangga tak bosan-bosa mengunjungi Kepri. Banyak pesona yang bisa dinikmati, atau kunjungan silaturahmi karena hubungan yang memang dekat seperti selama ini.

“Kepri memang berharap orang banyak datang ke sini. Jangan bosan datang ke kampung kami,” kata Isdianto saat membuka Musabaqoh Hifzh Alquran se Provinsi Kepri Tahun 2019 dan Program Bakti Hufaz Antarabangsa Perkemat Darul Quran Malaysia di Pusat Tahfizh Alquran Kepri Desa Niur Permai Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Sabtu (19/10).

Sempena kegiatan ini, sebanyak 50 warga dari Darul Quran Malaysia hadir di Kepri. Mereka hadir sejak 16!Oktober 2019 dengan beraneka aktivitas. Kehadiran mereka dipimpin Marsah Johor Ustaz Said.

Menurut Isdianto, antara Kepri dan Malaysia ada sejarah dan hubungan tersendiri.  Hubungan ini yang harus diperkuat. Silaturahmi jangan pernah putus.

“Jalinan silaturahmi harus semakin baik. Bersinergi untuk kemaslahatan umat,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu Isdianto didampingi Tenaga Ahli Gubernur Sahidul Khudri dan Herizal Hood, Ketua Baznas Kepri Bustamim Husein dan Karo Kesra Kepri Aiyub. Hadir juga Ketua MUI Kepri KH Azhar Hasyim, Direktur Quran Center Mahadi Rahman.

Timbalan Ketua Pengarah Bidang Operasi Jabatan Kemajuan Islam Malaysia Dato H Paimuzi bin Yahya mengatakan kunjungan ke Kepri ini untuk memberi ruang siswa siswi untuk menyalurkan minat dan bakti kepada masyarakat. Darul Quran Malaysia merupakan Institusi Pendidikan yang dibiayai kerajaan dengan pelajar sekitar 1.000 orang. Mereka juga menerima pelajar dari Indonesia. Ada seorang dari Batam sedang mengambil pendidikan di sini. (Tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.