Jangan Ragu untuk Berbuat Baik

Jangan Ragu untuk Berbuat Baik
Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk terus melakukan hal-hal baik. Banyak manfaat ketika seseorang terus menunjukkan sikap dan berperilaku baik.
“Terus tebar nilai-nilai kebaikan dengan perilaku sehari-hari. InsyaAllah selalu ada kedamaian hati dalam hidup ini,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Anshor Jalan Kuantan, Tanjungpinang, Jumat (22/6).
Hadir pada saat itu Sekdaprov HTS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang H Naharuddin dan sejumlah kepala OPD.
Menurut Nurdin, jangan ada keraguan kalau niat dan hati ingin berbuat baik. Segera dilakukan niat baik itu. Banyak cara untuk terus melakukan kebaikan terhadap sesama.
Nurdin juga mengimbau jamaah untuk terus memakmurkan masjid sejak salat Subuh. Masjid yang bagus-bagus akan makin sempurna dengan selalu penuh ketika waktu salat wajibnya tiba.
“Manfaatkan waktu untuk terus menghadap Yang Maha Kuasa,” lanjut Nurdin.
Nurdin mengatakan, hati dan niat yang sudah sejalan dengan tujuan-tujuan positif sangat penting dalam kehidupan ini. Nurdin juga mengajak jamaah untuk mensyukuri apa yang telah diberikan Allah.
Hingga hari ini, misalnya, banyak limpahan keindahan, ketentraman juga kenyamanan yang dirasakan sekarang ini.
Untuk itu Nurdin ingin amalan-amalan dan ajaran-ajaran rasulullah dapat terus menjadi pedoman hidup agar tidak terlena dengan menjadi hati busuk yang tergoda oleh syaitan.
“Kita lawan dan perang syaitan-syaitan untuk tidak merasuki diri manusia itu,” tutup Nurdin. (Jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.