Jangan Rusak Navigasi Menuju Akhirat

Jangan Rusak Navigasi Menuju Akhirat
Gubernur H Nurdin  Basirun mengajak masyarakat menjaga rambu-rambu sehingga perjalanan hingga ke tujuan berlangsung aman. Patuh pada rambu-rambu yang membawa pada alam akhirat, juga menjadi sangat penting dalam menjalankannya.
“Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu iblis yang membuat perjalanan menuju akhirat terus oleng,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Mutmainnah Kompleks Distrik Navigasi Tanjungpinang, Selasa (17/4).
Al Quran dan Hadist menurut Nurdin sudah menunjukkan mana rambu-rambu yang harus dipatuhi dan mana yang harus dihindari. Dengan rambu-rambu itu, semua melangkah menuju arah yang lebih baik.
Nurdin menyebutkan pengaruh-pengaruh tidak baik harus dihindari. Pengaruh iblis itu akan membuat manusia semakin oleng. Nurdin yakin, umat di Kepri tidak akan mudah terpengaruh hal-hal itu.
“Insya Allah iman kita tidak akan seperti itu. Seperti juga di laut navigasinya akan menunjukkan arah yang benar bila kita guna kan dan pengetahuan yang benar,” kata Nurdin.
Tampak hadir pada kesempatan itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim, dan sejumlah kepala OPD.
Nurdin berpesan, agar siapapun yang diberi amanah untuk menjalankan amanahnya dengan lurus dan kebenaran. Masyarakat juga diajak untuk tidak menebar kebencian dengan kabar kabar hoax.
Nurdin memuji orang-orang Navigasi yang menjaga rambu-rambu sehingga perjalanan lancar. Nurdin yakin akan ada imbalan yang berimbang dari Yang Maha Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.