Jelang Ramadan, Wagub Pererat Silaturahmi

Jelang Ramadan, Wagub Pererat Silaturahmi

Wakil Gubernur H Isdianto terus mempererat silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat Kepulauan Riau. Terlebih dengan tokohtokoh masyarakat, di berbagai daerah di Kepri.

Pada Rabu (9/5) malam, Isdianto bersilaturahmi dengan masyarakat Batu Merah Kecamatan Batu Ampar Kota Batam. Silaturahmi  juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur atas amanah jabatan Wakil Gubernur yang disandangnya.

“Insya Allah sebentar lagi kita menyambut Ramadan, Tentu  perlu bagi saya bertemu, bersilaturahim serta bermaafan dengan masyarakat. Mudah-mudahan kita nantinya  bisa menjalankan ibadah puasa dengan hati yang bersih lagi iklhas,” kata Isdianto saat silaturahim  dengan warga Batu Merah di rumah Raja Zainudin Batu Ampar Kota Batam, Rabu (9/5) malam.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengucapkan banyak terimakasih atas silaturahim yang telah terjalin dengan masyarakat Batu Merah. Karena, kata Isdianto, dalam menjalani kehidupan hal yang paling indah, manakala antara sesama bisa terus merajut dan mempererat jalinan silaturahim.

Isdianto mengajak seluruh masyarakat Batu Merah untuk terus mendukung program pembangunan. Baik yang dilakukan oleh Pemko Batam ataupun Provinsi Kepri.

“Intinya program pembangunan yang pemerintah lakukan mari terus kita dukung,” ajak Wakil Gubernur.

Ketua FKTW Kota Batam Nursadi Wijaya berharap dari silaturahim Wagub Kepri ke Batu Merah,  akan memudahkan komunikasi yang lebih baik lagi. Satu sisi, ini bisa mempercepat proses pembangunan yang dilakukan di daerah Batu Merah.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Batu Ampar Tukijan, Lurah Batu Merah Doni Sarbaeni, Ketua LPM Batu Merah Dasuki,  Ketua FKTW Batu Merah Jamaludin Ketua RW dan RT se Batu Merah dan hadirin undangan lainnya. (Rfq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.