Keberkahan Kepri Berada pada Para Ibu Majlis Taklim

Keberkahan Kepri Berada pada Para Ibu Majlis Taklim

Gubernur Kepri Nurdin Basirun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih diundang pada Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-15 Majilis Taklim Kita-Kita ( komitmen Islam Tujuannya Allah). Keberkahan yang diterima Kepri pada hari ini karena adanya Ibu-ibu sholeh Majlis Taklim.

“Saya bersyukur sekali hadir di acara Harlah ke-15 Majlis Taklim Kita-Kita ini. Senang saya melihat kekompakkan dan keseriusan ibu-ibu sholehah dalam bersilahturrahmi dan menuntut ilmu agama. Benarlah surga itu berada di bawah telapak kaki ibu semua,” ungkap Nurdin.

Nurdin juga meminta kepada Ibu-ibu Majlis Taklim Kita-Kita untuk terus berjuang dalam mencetak anak-anak sholeh dan solehah.

” Jalin terus silahturrahmi dengan siapa saja. Jaga ukuwah. Jaga sholat. Jaga aurat. Berkah melimpah akan diturunkan Allah, ” pinta Nurdin.

Harlah Majlis Taklim Kita-Kita ke-15 ini, berlangsung dua hari, Sabtu (20/10) – Ahad (21/10) di Loby Mall Botania 2 , Batam Certer.

Acara ini juga disejalankan dengan Gebyar Muharram yang dimeriahkan dengan beberapa perlombaan yakni lomba salawat, lomba kompang,  hadroh, lomba mewarnai tingkat TK dan SD dan dialog islamiah.

Rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari ini akan ditutup dengan memberikan santunan 100 anak yatim se kota batam .

Pembina Majelis Taklim Kita-Kita Ustadz H. Muhammad Candra, mengatakan bahwa majlis Taklim Kita-Kita didirikan atas dasar silahturrahmi dan keinginan untuk berbagi ilmu keislaman kepada ibu-ibu.

Selain itu juga bertujuan menjadi wadah untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Majlis taklim ini bisa juga menjadi tujuan utama dalam mendalami ilmu keislaman, bisa juga untuk melakukan hal-hal positif lainnya. Terutama dalam membentuk pribadi muslimah yang utuh,” jelasnya.

Ketua Majlis Taklim Kita-Kita, Farid Ernawati mengajak seluruh majlis taklim yang ada di Kota Batam untum bergabung dengan majlis taklim Kita-Kita.

“Semakin kita besar, semakin kita kuat. Dan kalau ibu-ibu majlis taklim sudah bersatu, tak ada masalah yang tak terselesaikan. Dari masalah umat sampai masalah negara,” tegasnya. (Uml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.