Kebersamaan Kunci Keharmonisan

Kebersamaan Kunci Keharmonisan
* Gubernur Silaturahmi Bersama Ikatan Warga Demak Kepri
Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun menerima kunjungan silaturahmi dan makan siang bersama Ikatan Warga Demak Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (25/6). Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bahwa salah satu kunci dari bersatunya masyarakat di Kepri ditengah keberagaman nya adalah kebersamaan.
“Kami yakin silaturahmi yang terus terjalin dengan kebersamaan tersebut menjadikan Kepri menjadi kuat dan tidak rentan terpecah belah,” ujar Nurdin.
Nurdin menambahkan bahwa ini merupakan hal yang biasa menggelar silaturahmi di kediaman dinasnya yakni gedung daerah.
“Disinilah kita menyempatkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” tambah Nurdin lagi.
Nurdin senang dengan kedatangan ikatan warga Demak. Karena dirinya merasa punya ikatan yang erat apalagi Nurdin juga masih memiliki banyak sanak saudara di sana.
“Serasa kembali ke kampung halaman,” kenang Nurdin.
Kepada ikatan masyarakat Demak di Kepri Nurdin berharap untuk dapat ikut memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan didaerah.
“Karna tercapainya pembangunan adalah dengan kebersamaan,” tutup Nurdin.
Acara sendiri dibuka dengan tausyiah singkat oleh H Mansyur yang menyampaikan bahwa dengan telah memasukinya bulan syawal yang menandai mulainya segala amalan yang telah dilakukan selama ramadan.
“Saatnya kita kembali ke fitri, untuk itu maksimalkan terus amal ibadah yang telah dikerjakan selama ramadan karna surga telah disediakan bagi orang-orang yang bertaqa,” ujar Masyur.
Sementara itu ketua rombongan Mahmud Arif menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada rombongan mendapat sambutan yang hangat langsung oleh Gubernur.
“Kami berharap agar silaturahmi seperti ini tiap tahunnya dapat terus dilakukan,” kata Arif.
Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Maryani Ekowati, Kepala Biro Ortal Ani Lindawaty dan Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah beserta rombongan lainnya. (Ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.