Kepri Maju Disemua Sektor Olahraga

Kepri Maju Disemua Sektor Olahraga

Plt Gubernur Kepri H Isdianto berharap olahraga basket memberikan torehan prestasi terbaik. Prestasi yang akan membawa Kepri maju dalam bidang olahraga.

“Karena kita mau semua cabang olahraga di Kepri bisa maju dan berprestasi,” harap Isdianto saat membuka Kejuaraan Bola Basket Piala Gubernur Kepri 2019 di GOR Arena Hi-Test Batam Senter, Jum’at (25/10).

Kejuaraan yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 24 s/d 27 Oktober 2019 diikuti 8 tim. Masing-masing Tim Batam A dan Batam B, Tim Singapura, Tim Malaysia, Tim Karimun, Tim Bintan, Tim Tanjungpinang dan Tim PPLP Kepri.

Isdianto menegaskan, kalau kegiatan turnamen yang dilaksanaman,  bukan semata-mata dimaksudkan untuk meraih juara  saja. Lebih dari itu, pelaksanaan kegiatan olahraga  juga diharapkan bisa memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan.

“Ini harapan yang selalu ingin kita capai, dari setiap pelaksanaan turnamen olahraga,” jelasnya. Pemerintah Provinsi Kepri sendiri, senantiasa mendukung setiap kegiatan olahraga yang dilaksanakan. Karena kita mau, Kepri selalu maju dengan sektor olahraganya.

Pembina Perbasi Kepri Asmin Patros  menjelaskan, kalau event ini menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun. Diharapkan dari event ini akan memunculkan atlet basket berprestasi. Kita mau, basket Kepri bisa meraih torehan terbaiknya. (Rfk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.