Langsung Bantu Ampli Masjid

Langsung Bantu Ampli Masjid

Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan masyarakat Tanjungpinang untuk terus menjaga memperkuat silaturahmi antara sesama. Apalagi pada tahun politik ini yang kadang ada saja gesekan-gesekan tidak penting. Malah menimbulkan perpecahan dan permusuhan.

“Tahun Politik dah mulai terasa, pilih pemimpin sesuai keinginan hati. Pilihan boleh beda kita semua punya hak, yang terpenting jaga silaturahmi jaga kebersamaan hindari perselisihan, pasti semue aman tentram keberkahan berlimpah” ujar Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Ashabul Yamin KM 3 Tanjungpinang, Ahad (4/3).

Saat sedang tausiyah, Nurdin berhenti sejenak. Hal ini karena pengeras suara di masjid bermasalah.

Perihal masalah tersebut ternyata pengurus masjid menyampaikan kalau sound di masjid tersebut ternyata dah mulai sering bermasalah.

“Iyee Pak Gubernur itu ampli dan mixernya memang dah tak bagus. Terakhir bapak pernah sholat ashar di Masjid ini waktu jaman kampanye bapak dulu. Alhamdulillah lah bapak sekarang safari shubuh disini mudah-mudahan bisa diganti yang baru,” celetuk salah satu pengurus masjid.

Mendengar laporan pengurus masjid tersebut Nurdin langsung merespon dan berjanji segera membantu keperluan masjid.

“Alhamdulillah saye pernah sholat ashar kat sini yee, inilah namenye Konektifitas Hati bapak ibu. Insyaallah saye bantu utk beli sound baru ye untuk masjid ini pake APBN pon jadilah alias Anggaran Pribadi Bang Nurdin” seloroh Nurdin mengakhiri tausiahnya.(Maz/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.