Madong Kampung Bahagia 

Madong Kampung Bahagia 
Wakil Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat berbuat kebaikan untuk kemajuan negeri ini. Semua pasti memiliki niat baik untuk mendukung kebaikan dan kebahagiaan terus bertebaran di Kepri.
“Teruslah menebar kebaikan dan kebahagiaan. Semoga dari  Madong kebahagiaan semakin tersebar,” kata Isdianto saat peluncuran Madong Kampung Bahagia di Madong Tanjungpinang, Ahad (23/12).
Isdianto, yang hadir bersama Ketua BKOW Hj Rosmerry Isdianto juga terus menebar aura bahagia dan gembira. Terlebih saat berbaur dengan masyarakat. Isdianto pun berbaur dengan anak-anak, berfoto bersama sambil duduk di jalanan.
Isdianto juga terus membangkitkan semangat masyarakat yang terlihat kompak untuk semakin kompak.
Isdianto juga menyerahkan baju Komunitas Laki-Laki Baru. Kepada kaum lelaki, Isdianto berpesan agar jangan ada lagi kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak. Semua itu harus dihentikan.
“Utamakanlah berprilaku penuh timbang rasa agar rasa aman dan nyaman didapat dalam rumah tangga. Juga dalam pergaulan bermasyarakat sehari-hari, sehingga program kampung bahagia dapat terwujud dan bisa menjadi percontohan bagi kampung atau wilayah lain baik di Kepri,” kata Isdianto.
Peluncuran Madong Kampung Bahagia ini dihadiri ratusan masyarakat. Peluncuran ini digelar oleh Forkomwil Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Ketua BKOW Hj Rosmerry, anggota DPRD Kepri Hj Dewi Komalasari Ansar, Susilawati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Misni ikut dalam jalan santai dan senam bersama pada acara tersebut.
Peluncuran Madong Kampung Bahagia ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wagub Isdianto didampingi perwakilan Komunitas Laki-Laki Baru, Hj Rosmerry, dan  beberapa pengurus Forum Komunikasi. Pelepasan balon ini sebagai harapan agar Madong Kampung Bahagia mencapai kebahagiaan sampai setinggi langit
Dua bulan lalu, acara ini sudah dimulai dengan kegiatan parenting class dengan tema pola pengasuhan anak, pembentukan komunitas laki-laki baru, pelatihan berbagai keterampilan. (Sdq)

1 Komentar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.