Mari, Hadiri Subuh Akbar

Mari, Hadiri Subuh Akbar
* Di Masjid Nur Ilahi Dompak
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri mengajak umat muslim di Pulau Bintan dan sekitarnya untuk beramai-ramai ke Masjid Nur Ilahi Dompak, Tanjungpinang. Mereka diajak untuk Subuh Akbar yang juga dihadiri KH Syarih Ahmad, salah seorang penceraman Damai Indonesiaku di salah satu televisi nasional.
“Insya Allah, kita bersama-sama memakmurkan masjid-masjid di Kepri ini. Jumat ini mari beramai-ramai ke Masjid Nur Ilahi Dompak, menghadiri Subuh Akbar dan memperkuat silaturahmi,” kata Arif di usai Safari Subuh di Masjid Jabal Hidayah Perum Bukit Galang Permai Batu 11 Tanjungpinang, Selasa (20/3).
Selain Salat Subuh berjamaah, acara sejak fajar ini juga akan ada tausiyah dari KH Syarif Rahmad yang cukup sering tampil di televisi dalam acara Damai Indonesiaku. Menurut Arif, pesan-pesan damai dan kebersamaan harus terus dikumandangkan dari tanah Kepri untuk Indonesia.
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun juga akan hadir pada acara tersebut. Nurdin sendiri cukup gencar dengan Gerakan Safari Subuh. Gerakan ini sudah dilakukan Nurdin sejak belasan tahun lalu saat masih di Karimun.
Sejak menakhodai Kepulauan Riau, Safari Subuh semakin masif dilakukan. Selagi berada di Kepri, di kabupaten manapun, Nurdin selalu melaksanakan Safari Subuh.
Saat Safari Subuh di Masjid Jabal Hidayah, Selasa, Nurdin menyampaikan kekuatan doa masyarakat Kepri sangat membantu dirinya dalam menakhodai Kepulauan Riau semakin hari semakin baik. Karena itu, Nurdin selalu menyampaikan perlunya dukungan dan doa dari masyarakat.
“Insya Allah, kerja kerja yang dilakukan semuanya untuk masyarakat Kepri,” kata Nurdin.
Selain itu, Nurdin menyampaikan, kebersamaan yang ada di masyarakat Kepri harus semakin diperkokoh. Silaturahmi yang dilakukan sejak fajar, dari masjid ke masjid semakin memperkuat kebersamaan dan persatuan masyarakat Kepri.
“Doa dan silaturakhim menjadi kekuatan kami dalam mengemban amanah masyarakat Kepri menjalankan roda pemerintahan,” kata  Nurdin. (maz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.