Merisaukan Bekal untuk Akhirat

Merisaukan Bekal untuk Akhirat
Gubernur H Nurdin Nasirun kembali mengingatkan bahwa pangkat, jabatan, atribut dan lain-lain hanya titipan semata. Tidak akan berkah ketika tidak diiringi dengan doa dan hati yang ikhlas dan penuh kejujuran.
“Janganlah kita risaukan apa yang dapat di dunia  ini, tapi risaulah apa yang kita buat untuk akherat. Apalagi saat Ramadhan ini, ketika segala amal dilipat gandakan pahalanya. Sangat disayangkan, kalau kesempatan ini dibiarkan”, kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid As Sakinah Kilometer 8 Tanjungpinang, Rabu (23/5).
Pada kesempatan itu Nurdin kembali mengingatkan jamaah untuk terus meningkatkan habluminallah dan habluminnas. Melalui shalat berjamaah, praktik-praktik itu semakin baik dilaksanakan.
Nurdin senang karena dalam tiap safari subuh semakin ramai jamaah yang ditemuinya. Terlebih saat Ramadhan ini.
Tapi, dia mengingatkan agar setelah Ramadhan, jamaah di masjid mushola agar tetap ramai.
“Jangan jamaah ramai saat bulan ramadhan saja,” Nurdin mengingatkan.
Turut hadir Sekdaprov Kepri H. Arif Fadillah, Kakanwil Kemenag Kepri Marwin Jamal, Asisten Ekbang Syamsul Bahrum, Kadispora Maiprizon, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Kominfo Zulhendri, Karo Kesra Tarmidi dan Karo Humas Protokol Penghubung Nilwan.
Nurdin menambahkan, jika suatu negeri masyarakatnya beriman dan bertaqwa, maka akan  selamat dari marabahaya dan tercela. Juga menjadi damai, tentram dan tenang.
Nurdin juga mengimbau agar jamaah membuang sikap beriri dengki, suka caci maki dan berprasangka buruk. Karena semua itu merusak hati.
“Kuncinya saling silaturahmi, saling jaga menjaga, saling sayang menyayangi,” kata Nurdin. (Jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.