Niatkan Hati Mengabdi untuk Negeri

Niatkan Hati Mengabdi untuk Negeri

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan apapun yang berasal dari hati maka akan dilakukan dengan sungguh-sungguh. Begitupun dengan niat membangun, jika benar-benar diawali dari hati tentu dikerjakan dengan maksimal untuk hasil yang memuaskan.

“Niatkan hati kita untuk negeri dan masyarakat, maka dengan kita bersama-sama bersujud dan berdoa Insya Allah akan diijabah olehNYA”, ujar Nurdin dalam tausiyahnya saat Safari Subuh di Mesjid Baitut Taqwa, Jl Gatot Subroto KM 5, Tanjungpinang, Senin (3/9).

Menurut Nurdin, dengan akan masuknya fase Demografi pada tahun 2030 mendatang, dimana manusia pada jenjang remaja akan lebih besar dan aktif harus disikapi dengan serius.

“41 persen anak anak muda akan masuk fase yang energik, disini kita harus cepat mengambil langkah yang tepat untuk mereka,” lanjut Nurdin.

Untuk itu Nurdin mengajak untuk bersama-sama seluruh elemen untuk mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk masa depan. Pemerintah selalu mendorong kearah yang benar terutama terkait lahan pekerjaan.

“Jangan tamat kuliah atau sekolah cuma berfikir mau jadi honor / pegawai, ubah pola pikir lebih baik kedepan dengan melihat aspek aspek perubahan dunia”, tambah Nurdin lagi.

Nurdin menutup dengan ingin tercapainya itu semua harus diiringi dengan doa dan shalat berjamaah, pasti lompatan untuk membangun masyarakat akan kuat dan lebih maju.

“Dengan tekad bersama sama, kita menginginkan kesejahterakan negri kedepan lebih baik”, tutup Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Staf Ahli Gubernur Syamsuardi, Asisten Administrasi Umum M Hasbi, Sejumlah Kepala OPD, Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim beserta jamaah masjid lainnya.(jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.