Noor Lizah Ajak Wisatawan Nikmati Pesona Kepri

Noor Lizah Ajak Wisatawan Nikmati Pesona Kepri

Ibu Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengajak para pelancong dari nusantara untuk menikmati pesona Kepri dengan datang langsung ke Negeri Segantang Lada ini. Kuliner-kuliner yang menggugah selera dan aktivitas seni budaya yang menentramkan jiwa semua ada.

“Kemarin di Liga Dangdut Indonesia beberapa makanan khas dan lezat dari Kepri sudah banyak yang melihat. Untuk merasakan langsung sensasi dan sedapnya, sila datang ke Kepri,” kata Noor Lizah di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (25/1).

Noor Lizah memang hadir di Studio 5 Indosiar, Jakarta saat Liga Dangdut Indonesia menampilkan lima penyanyi dari Kepri unjuk aksi. Mereka adalah Duta Yuli (Yulia Ultri), Oji (Rozy Syahputra), Sastra (Ona Sastra), Mira (Dwi Mindra Wahyuni) dan Asya (Asya Aunima Tabila).

Noor Lizah memberi dukungan penuh kepada kontestan Kepri dengan langsung hadir di studio. Siapapun yang terpilih, kata Noor Lizah, nanti akan membawa nama Kepri di kancah nasional.

Pada kesempatan itu, Noor Lizah ikut memperkenalkan beberapa kuliner Kepri. Para presenter yang memandu acara tersebut tampak menikmati menu menu pilihan yang dibawa ke Studio. Mereka bertanya kepada Teja Kejaro AlHabd tentang menu menu itu. Ada kernas, laksa, luti gendang, otak-otak, kopi sekanak dan lainnya disajikan saat itu.

Menurut Noor Lizah, banyak lagi menu yang bisa didapatkan jika langsung datang ke Kepri. Sebagai salah satu daerah tujuan wisata, baik dari nusantara maupun mancanegara, Noor Lizah berpesan agar menu-menu terbaik yang pernah ada terus disajikan dan dipromosikan.

“Wisatawan itu macam-macam, ada yang khusus berburu kuliner, penikmat budaya dan sejarah, mencari destinasi yang menenangkan. Semua itu ada di Kepri, makanya kita selalu ajak mereka datang,” kata Istri Gubernur Kepri ini. Apalagi daerah-daerah di Kepri tampak terus berbenah menyambut wisatawan yang terus datang.

Sempena Liga Dangdut Indonesia, kata Noor Lizah, menunjukkan Kepri punya banyak talenta di bidang seni apalagi tarik suara. Noor Lizah berharap laluan yang diberikan Indosiar semakin memunculkan talenta terbaik dari Kepri.

“Kita punya banyak sumberdaya berbakat, peluang-peluang yang ada harus dimanfaatkan untuk tampil,” kata Noor Lizah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.