Nurdin Minta Masyarakat Kepri Jaga Keberagaman

Nurdin Minta Masyarakat Kepri Jaga Keberagaman

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun atas nama Pemerintah Provinsi Kepri  mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di Kepri.  Nurdin berharap keberagaman yang ada di Kepri  tetap terjaga dengan baik karena merupakan kekuatan Kepri.

Ucapan tersebut disampaikan Nurdin saat menghadiri perayaan Natal HAI (Hidup Adalah ibadah) Center pimpinan Jasarmen purba, anggota DPR – RI dan keluarga besar PT  Widya Cipta Fortuna, dengan tema Menjadi Orang Pilihan Tuhan, Jumat (21/12) malam di Hotel Sydney Batam.

“Atas nama Pemerintah provinsi Kepri saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Mari kita jaga keragaman umat beragama yang telah dianugrahkan Tuhan kepada kita di Kepri ini, ”
Selain itu, Nurdin mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk juga menjaga keamanan dan ketentraman selama perayaan Natal berlangsung.

Nurdin juga meminta dukungan masyarakat agar selalu membantu pemerintah dalam segala bentuk pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Percayalah, Pemerintah selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakatnya,” tegas Nurdin.

Begitu juga untuk umat Kristiani, lanjut Nurdin, pemerintah telah melakukan berbagai kegiatan seperti operasi lilin, pengecekan harga sembako dan keamanan transportasi agar seluruh umat Kristiani khitmat dalam perayaan Natal nya.

 Pembina HAI CenterJasarmen purba mengatakan pengambilan tema Natal kali ini berdasarkan pada pengalaman pribadinya dalam menjalankan HAI Center.

Bahwa, campur tangan Tuhan sangat besar dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu, sudah seharusnya setiap manusia menjadikan hidupnya adalah ibadah.

“Boleh saja hidup adalah anugerah, karunia dll, tetapi bagi saya hidup adalah ibadah. Dan saya ingin membiasakannya di HAI Center ini dimulai dari perayaan Natal ini,” ungkap Jasarmen.

Pada perayaan Natal.Hai Center tersebut, Nurdin Basirun memberikan kado Natal.berupa empat sepeda bagi pemegang nomor undian yang ada angka 7, 5, 7 . (um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.