Polda Kepri Terus Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Polda Kepri Terus Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Memasuki usia ke-13 tahun, Polda Kepri harus makin berintegritas. Utamanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hal disampaikan Kapolda Kepri Irjend Polisi Didid Widjanardi saat bertindak sebagai komandan Upacara dalam rangka Peringatan ulang Tahun Polda ke-13 di Lapangan Mapolda Kepri Nongsa Batam, Sabtu (3/3). Hadir juga Sekdaprov Kepri TS Arif Fafillah.

Kapolda Kepri dalam amanatnya menyampaikan rasa syukurnya karena Polda Kepri telah memasuki usia yang ke-13. Dalam perjalanannya, Polda yang didirikan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terus mengalami perubahan dan pembenahan.

Dimana seiring perjalanan waktu, Polda makin ke sini harus makin berintegritas dalam menjalankan tugasnya, memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat. “Ini harus terus dipertahankan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Tantangan besar seperti permasalahan peredaran narkoba, persoalan terorisme, ilegal fishing, kasus korupsi, perjudian hingga penyelundupan, menurut Kapolda, harus dijawab dengan memberikan rasa aman melalui peningkatan profesionalisme Polri dalam bertindak memberi rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

Di akhir acara dilakukan pemberian penghargaan kepada personil polri berprestasi di jajaran Polda Kepri, tokoh masyarakat yang telah berjasa atas beban lebih dari tugas dan tanggung jawabnya.

“Karenanya mereka atas reward dan apresiasi sebagai pemicu untuk bertugas lebih baik lagi,” harap Kapolda. (Rfq/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.