Raih Hidayah dengan Datang ke Masjid

Raih Hidayah dengan Datang ke Masjid

Gubernur H. Nurdin Basirun yakin kepada semua jamaah yang terus meramaikan masjid dengan shalat berjamaah terkhusus kepada para pejuang subuh pastilah mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

“Merupakan nikmat terbesar yang diberikan Allah SWT tersebut kepada kita,” ujar Nurdin saat dalam tausiyah nya saat Safari Subuh di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (3/4).

Hidayah tersebut kata Nurdin tidak lah semua manusia mendapatkannya. Untuk itu Nurdin menghimbau bagi yang sudah konsisten berjamaah di masjid maka teruskanlah dengan niat yang tulus ikhlas. Bagi yang belum teruslah berusaha mencari hidayah tersebut.

“Karna kesenangan dunia hanya sementara, hidup semata-mata hanyalah untuk beribadah kepada Allah SWT,” lanjut Nurdin.

Nurdin juga menjelaskan bahwa beberapa sifat buruk manusia seperti rasa angkuh, serakah dan sombong harus dihapuskan. Untuk itu Nurdin mengajak kepada jamaah yang hadir serta diri pribadi untuk berbenah memperbaiki diri.

“Sebagus-bagusnya tampilan diluar kita belum tentu didalam nya bagus pula, semata-mata Allah menutup aib kita, teruslah berbenah dan memperbaiki diri,” tambah Nurdin lagi.

Kebutuhan pokok masyarakat juga terus menjadi perhatian Nurdin yang menghimbau kepada Kepala OPD terkait seperti Kadis Perdagangan Burhanuddin yang ikut pada safari subuh tersebut untuk terus mengecek ketersediaan 9 bahan pokok.

“Bulan ramadhan sudah dekat, kebutuhan masyarakat harus terus dikawal dan terpenuhi,” pesan Nurdin.

Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur Syamsuardi, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis PU Abu Bakar, Karo Humprohub Nilwan dan Ketua BP3KR Huzrin Hood beserta jamaah masjid Al-Hikmah.(Ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.