Satukan Kekuatan Sukseskan Pembangunan

Satukan Kekuatan Sukseskan Pembangunan

* Gubernur Hadiri Teluk Keriting Bershalawat

Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengajak semua elemen masyarakat dengan perannya masing-masing untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di Kepri. Karena kebersamaan merupakan kunci sukses keberhasilan dan doa adalah pelancar segala niat dan tindakan.

“Tentunya yang paling utama keberhasilan pembangunan yang kita lakukan tak terlepas dari doa ibu bapak semua, bantu kami agar maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab menjadikan Kepri ini lancar pembangunannya,” ujar Nurdin dalam acara Teluk Kriting Bersholawat di Masjid Ar-Rahim, Jl.Usman Harun, Tanjungpinang, Sabtu (19/1) malam

Nurdin mencontohkan Teluk Keriting sendiri, yang merupakan perkampungan asli di Tanjungpinang saat ini terus digesa pembangunannya. Pemerintah Provinsi Kepri yang sedang membangun proyek Gurindam 12 dan area Teluk Keriting sendiri masuk kedalam agenda tersebut. Selain memperbaharui dan menata rumah-rumah didaerah pesisir, sejumlah fasilitas juga akan dibangun, kemudian permasalahan banjir yang kerap terjadi juga akan segera dicarikan solusi agar kedepan dapat diredam.

“Kita terus berupaya menjadikan Teluk Keriting ini menjadi kebanggaan masyarakat,” lanjut Nurdin.

Kembali ketopik acara, Nurdin juga mengajak masyarakat untuk senantiasa beristigfhar, bersyukur dan bershawalat karna semuanya adalah ladang pahala yang kemudian akan manusia bawa di akhirat kelak.

“Raih keberkahan dengan bershalawat, ketenangan hidup juga kita akan raih jika kita terus bersyukur dan beristigfhar,” tambah Nurdin lagi.

Nurdin juga membahas tentang generasi muda yang mana dirinya bangga, saat ini di Kepri semakin banyak anak-anak muda yang hafal quran. Pemerintah juga bertekad untuk terus melakukan pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia menjadi lebih baik lagi.

“Tanda perubahan kearah yang lebih baik lagi terlihat ketika para pemuda kita memiliki pengetahuan agama yang baik, selain itu juga bidang-bidang lainnya yang mereka minati juga akan terus kita dorong sehingga dapat berkembang dan menjadi kebanggaan,” tutup Nurdin.

Teluk Keriting Bershalawat mengusung tema “Gema Shalawat Untuk Teluk Keritung Berkah” juga di isi dengan tausiyah agama oleh Ustadz Fadholi, selain itu Group Marawis Pasir Putih juga ikut menyemarakan acara, panitia pun telah menyiapkan berbagai doorpize yang akan diberikan kepada masyarakat.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, tamu undangan berserta masyarakat Teluk Keriting.(ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.