Selalu Jadikan Suri Tauladan

Selalu Jadikan Suri Tauladan

Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak kaum muslimin muslimat, untuk terus menjadikan Rasululloh sebagai suri tauladan. Terlebih di bulan Rabiul Awal sebagai bulan lahirnya junjungan umat Nabi Muhammad SAW.

“Karenanya saya mengajak kita semua yang hadir, agar kita terus mencintai Rasulullah. Salah satu bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad adalah  berkumpulnya kita disini guna merayakan Maulidurasul Muhammad SAW,” kata Isdianto saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Besar Darul Ghufran Sagulung Batam, Sabtu (16/11) malam. Tausiyah Maulid Nabi sendiri menghadirkan  Al Habib Mahbub Al Jamalulail  dari Jakarta.

Isdianto juga berharap anak anak di Kepri makin cinta dan senang dengan kitab suci Alquran. Dengan banyaknya anak-anak yang cinta Alquran, maka akan lahir  penghafal Alquran.

Isdianto memang  terus mendorong muncul dan lahir hafiz dan hafizah dari Kepri. Quran Centre menjadi saah satu sarana untuk terus melahirkan hafiz hafizah itu..

Isdianto juga tak lupa mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk terus mempererat jalinan silaturahmi. Karena dengan silaturahmi yang baik, semua bisa terus bersama membangun Kepulauan Riau menuju lebih baik lagi.

Sementara Ketua Masjid Besar Darul Ghufran Sumali mengatakan, kalau kehadiran gubernur ke masjid kami merupakan kali kedua. Setelah beberapa waktu lalu hadir pada peringatan Idhul Adha 1441 H dan menyerahkan hewan qurban.

“Malam hari ini, yang kedua kali beliau hadir bersama kita,” jelasnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga  dimeriahkan oleh Majelis Sholawat Gabungan Jam’an Marhum Kota Batam. Dimana ada 25 majelis sholawat yang ikut tampil menyemarakan sekaligus memeriahkan peringatan hari lahirnya  Rasulullah Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.