Semuanya untuk Masyarakat

Semuanya untuk Masyarakat
Anggota DPR RI Dapil Kepri H Nyat Kadir mengatakan bahwa H Nurdin Basirun merupakan gubernur paling lasak. Mobilitas Nurdin dalam menjelajah wilayah Kepri sangat tinggi. Sebentar berada di Tanjungpinang, sebentar di Batam, kemudian di pulau-pulau kecil. Kadang juga sudah di Natuna.
“Tapi semua dilakukannya untuk masyarakat Kepri. Menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat agar Kepri semakin baik,” kata Nyat Kadir saat Safari Ramadhan bersama Gubernur Nurdin di Masjid Babul Khairat, Bengkong Sadai, Batam, Kamis (7/6).
Dalam banyak kesempatan Nurdin memang selalu menjemput aspirasi masyarakat di pulau-pulau. Terkadang, Nurdin tampak berbincang lama dengan nelayan. Pada satu kesempatan dia sudah menjemput aspirasi kelompok tani. Demikian juga di pasar-pasar.
Nyat memberi sambutan setelah sebelumnya Nurdin menyampaikan tausiyahnya. Pada kesempatan itu Nurdin senang karena memasuki penghujung Ramadhan, masih masih penuh dengan jamaah.
“InsyaAllah kita semua di Masjid Babul Khairat Bengkong Indah Sadai akan mendapatkan hidayah dalam bersyukur dan dijauhkan dari kufur nikmat,” ujar Nurdin.
Menurut Nurdin, dengan bersyukur, seseorang dapat menikmati apa yang diberikan oleh Allah. Menurut Nurdin dia hanya saling mengingatkan jamaah untuk selalu menasihati dalam kebaikan.
Nurdin juga mengingatkan kaum muslimin untuk tetap memenuhi masjid di malam-malam terakhir Ramadhan tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.