Setelah Dibangun, Mari Makmurkan

Setelah Dibangun, Mari Makmurkan
Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan, membangun masjid itu bukan tentang besarnya. Yang paling penting setelah megahnya berdiri masjid tersebut adalah bagaimana semua memakmurkannya.
“Yang terpenting adalah isinya. Bagaimana menjaga dan melestarikan isinya yaitu jamaahnya,” kata Isdianto saat Peresmian Masjid Syekh Burhanuddin di Kelurahan Sei Binti, Sagulung, Batam, Senin (23/4).
Peresmian masjid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wagub Kepri. Masjid yang terus diramaikan dengan banyak aktivitas, akan mendorong banyak kebaikan.
“Ada silaturahmi yang terjalin. Semakin erat dan semakin membuat kompak,” kata Isdianto.
Kepada masyarakat yang hadir, terlebih Generasi Pemuda Pariaman (GEMPAR) Batam, Isdianto mengimbau agar merapatkan barisan. Sebagai generasi muda, mereka kompak dan bersatu untuk kemajuan negeri ini.
Ketua Yayasan Arif Baitullah Batam Masjid Syekh Burhanuddin, Tuanku Bagindo Lembang berharap bantuan dari Pemprov Kepulauan Riau untuk membantu legalitas atas lahan dan bangunan yayasan dan masjid yang sedang didirikan ini.
Ketua DPW PKD Kepri, H. Sukri Farial menyampaikan adapun nama masjid ini Syekh Burhanuddin adalah salah satu guru besar keagamaan Islam di daerah Pariaman, Sumatera Barat.(Rgga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.