Silaturahmi Wagub Bersama NU dan MUI Kepri

Silaturahmi Wagub Bersama NU dan MUI Kepri

 

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina menghadiri silaturahmi dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri. Secara bersamaan, kedua organisasi ini sedang menggelar sejumlah agenda di Batam. NU sedang menyelenggarakan Pelatihan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU). Sedangkan MUI Kabupaten/Kota se-Kepri juga tengah menggelar Musyawarah Daerah ke IV MUI Provinsi Kepri.

Silaturahmi yang diinisiasi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi digelar di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Sabtu (18/9) malam.

Suami Wagub Marlin ini berharap silaturahmi ini merupakan wujud perhatian kepada para ulama yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah, terkait persoalan umat.

MUI dan NU juga mitra dalam upaya membangun bersama kota Batam. Ketika semua bersama bahu membahu bergandengan tangan, kata Rudi, kemajuan Kota Batam semakin mudah diwujudkan.

Pada kesempatan tersebut Wagub Marlin dan Wako Rudi mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru MUI Kepri masa khidmat 2021 s/d 2026. KH Bambang Maryono yang terpilih sebagai Ketua Umum langsung menyusun kepengurusan baru.

“Mudah mudahan dengan kepengurusan baru, MUI Kepri makin bisa menunjukan program kerja lebih bagus lagi,” kata KH Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.