Tebar Kebaikan dan Manfaat untuk Masyarakat

Tebar Kebaikan dan Manfaat untuk Masyarakat

Wakil Gubernur H Isdianto dan Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo mengajak semua komponen masyarakat itu terus menebar kebaikan dalam setiap tindakan. Selain menebar kebaikan, keberadaannya haruslah memberi manfaat bagi masyarakat.

“Mari kita saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membuat negeri ini semakin baik,” kata Isdianto saat Rakorcab DPC PDIP Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Tanjungbalai, Ahad (4/11).

Isdianto, yang juga Dewan Pertimbangan PDIP Kepri menyampaikan pentingnya sinergi untuk membangun Kepri. Dengan kebersamaan, banyak hak yang bisa diselesaikan untuk kebaikan bangsa ini.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun berkisah soal perjuangannya menjadi Wakil Gubernur Kepri. Terutama dukungan dari HM soerya Respationo lewat filosofi angka sembilan sembilan.

Dalam pada itu, HM Soerya Respationo menekankan pada kader untuk bertindak sesuai satunya kata dan perbuatan. Mereka harus terus menyampaikan kebaikan-kebaikan.

“Jangan saling menjelekkan, jalang saling menghina.
Menang dengan cara menghina itu adalah hina,” kata Soerya.

Sempena memasuki musim kampanye, Soerya menyampaikan agar bertanding dengan cara yang fair. Karena masyarakat simpati dan bersahabat dengan kebaikan-kebaiak.

“Sebaik baik kader adalah kader yang berguna bagi masyarakat,” kata Soerya.

Dalam acara yang mengusung tema Konsolidasi Partai Menuju Pemenangan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 itu, hadir anggota DPR RI dapil Kepri Dwi Ria Latifa. Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Ketua BKOW Kepri Hj Rosmerry Isdianto. (Rda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.