Tendangan Nurdin Memulai Turnamen

Tendangan Nurdin Memulai Turnamen

Gubernur H Nurdin Basirun senang dengan semakin bergairahnya sepak bola di Kepulauan Riau. Kegairahan itu kini muncul di banyak tempat dengan digelarnya banyak turnamen.

“Mudah-mudahan dengan bergairahnya kembali sepak bola,  menandai majunya pembangunan  di Kepulauan Riau khususya olahraga sepakbola,” kata Nurdin saat membuka turnamen Perpat Cup 2018 di Lapangan Sepak Bola Bengkong Laut Batam, Sabtu (10/3).

Pembukaan itu ditandai dengan tendangan perdana oleh Gubernur Nurdin. Setelah itu dilangsungkan pertandingan perdana kesebelasan Bagan FC dengan Marinir FC.

Nurdin mengucapkan selamat atas digelarnya turnamen ini. Dan ini suatu kebanggaan, karena bola kaki di Kepri kian hari makin bergairah.

Pembukaan Perpat Cup sendiri dilakukan langsung Ketua BP Batam Lukita Dinansyah Tuwo. Sebanyak 42 tim kesebelasan  ikut ambil bagian dalam pertandingan yang  memperebutkan piala Ketua BP Batam. Pertandingan yang berlangsung satu bulan terhitung dari tanggal 10 Maret hingga 20 April 2018 ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp60 juta.

Ketua BP Batam Lukira Dinarsyah Tuwo berharap, kalau Perpat Cup 2018, menjadi ajang meningkatkan kamampuan seluruh warga Batam yang cinta dan punya hobi sepak bola.

“Tunjukkan sikap fair play dalam setiap pertandingan,” kata Lukita.(rfk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.