Terima Kasih Masyarakat Kepri

Terima Kasih Masyarakat Kepri

Plt Gubernur H Isdianto berterima kasih atas   dukungan masyarakat Kepri sepanjang tahun ini sehingga banyak program pemerintah berjalan sukses. Di penghujung tahun, banyak anugerah dan penghargaan diberikan, semua berkat dukungan masyarakat. Tahun depan, dan tahun tahun berikutnya, dukungan itu sangat diharapkan untuk kemajuan Kepri.

“Terimakasih pada masyarakat Natuna dan Kepri, selama ini selalu menyokong dan mendukung pemerintah. Sehingga kita dapat membangun kepri. Juga mendapatkan penghargaan-penghargaan dari pemerintah pusat. Semua tidak bisa kita peroleh tanpa bantuan dari masyarakat,” kata  Isdianto saat menunaikan Safari Zuhur di Masjid Al Manar Sepempang, Ranai, Natuna, Senin (23/12).

Isdianto, hingga Selasa (24/12) melakukan kunjungan kerja ke Natuna. Berbagai agenda pembangunan dan kemasyarakatan dilakukan dalam kunjungan selama dua hari itu.

Di Masjid Al Manar, Isdianto juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid tersebut. Isdianto bersyukur bisa mempererat silaturahmi dengan masyarakat Natuna di Ranai.

“Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan. Semoga silaturahmi ini memberi banyak manfaat untuk kita semua,” kata Isdianto.

Selain dukungan nyata, Isdianto juga terus berharap doa masyarakat Kepri agar dirinya tetap istiqomah menjalankan amanah. Sehingga semuanya berjalan sesuai perencanaan yang bermuara bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Doakan kami dapat menjalankan amanah dengan baik. Doakan juga kami bisa menggali potensi-potensi untuk meningkatan pendapatan yang lebih besar bagi Kepri,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, Isdianto didampingi Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood serta Tokoh Masyarakat Natuna Tawarich. Hadir juga Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perkim Mahyudi, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.