Terima Kasih, Pak Yayan

Terima Kasih, Pak Yayan

Gubernur H. Ansar Ahmad menghadiri Pamitan Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada I (Koarmada I) diGedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (4/5).

Tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak, Danpangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, Sekretaris Daerah H. TS. Arif Fadilah, Kajati Kepri Hari Setiyono, Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto,
Danrem 033 Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, Danlanud RHF Kolonel (Pnb) Andi Wijanarko, Perwakilan Kapolda, Perwakilan Kabinda dan sejumlah Kepala OPD diLingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

 

Dalam sambutanya, Gubernur Kepri menyampaikan ucapan selamat kepada Danguskamla mendapatkan tugas baru sebagai Waasrena KSAL.

“Kita yakin Pak Yayan adalah Komandan yang tangguh serta kreatif. Kita doa semoga beliau sukses dalam karirnya,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur melanjutkan, atas nama masyarakat dirinya sangat  berterima kasih atas pengabdiannya selama di Kepulauan Riau, dan mudah-mudahan apa yang telah disumbangkan menjadi amal ibadahnya.

“Kami juga memohon maaf, selama menjalin kerjasama bersama Guskamla Koarmada I mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati,” tambahnya.

Sementara itu, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan mengatakan selama lebih kurang 2 tahun bertugas di Kepulauan Riau mulai pada bulan November tahun 2018, sebelumnya selama 4 bulan menjadi Kepala Staf setelah itu baru dipercaya menjadi Komandan Guskamla Koarmada I.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah dapat Surat Perintah yang baru untuk menempati Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran (Waasrena) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dan Insya Allah, kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata Yayan.

 

Yayan menceritakan dinamika kegiatan operasi karena Guskamla itu adalah komando operasi pelaksana dari Koarmada I, tentunya dalam melaksanakan tugas pokoknya tidak akan bisa melaksanakan dengan baik tanpa sinergitas dengan stakeholder yang lain.

“Kami hanya bisa berdoa, semoga Bapak Gubernur dan rekan-rekan terhadap Guskamla mendapatkan berkah dari Allah SWT dan tentunya sebagai manusia juga bukan hal sempurna dalam tutur kata, ucapan, kebijakan di lapangan tidak tutup kemungkinan ada yang menyinggung hati rekan-rekan,” terangnya.

Gubernur menyerahkan cenderamata ke Danguskamla beserta bingkisan begitu juga Danguskamla menyerahkan cenderamata ke Gubernur berupa Kujang asal dari tanah Pasundan yang berbentuk keris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.