Terus Bekontribusi Bagi Pembangunan Kepri

Terus Bekontribusi Bagi Pembangunan Kepri
Plt Gubernur Kepri H Isdianto membuka secara resmi Lomba Permainan Rakyat antar Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kepri dalam rangka HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 bertempat di halaman kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (21/11).
Isdianto berharap dari sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh Korpri serta Korpri itu sendiri sebagai salah satu wadah untuk terus berkontribusi dan terus semangat dalam upaya mensukseskan pembangunan Kepri.
“Jaga satu kesatuan adalah yang paling penting, serta tentunya menjalin silaturahim. Korpri juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam mengayomi Korpri se kabupaten dan kota,” kata Isdianto.
Selain itu lanjut Isdianto, yang paling penting adalah pelayanan bagi masyarakat. Korpri harus terus mewujudkan pelayana prima bagi masyarakat.
“Tumbuhkan rasa kepercayaan dari masyarakat untuk Korpri, agar kekompakan dapat terwujud sehingga apa yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya.
Isdianto yakin, kekompakan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri terjalin dengan baik, dan itu dirinya buktikan sendiri ketika hadir pada acara pagi hari ini.
“Mari kita jaga kekompakan dan terus tumbuhkan semangat dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau,” katanya lagi.
Sekdaprov H TS Arif Fadillah selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 48, Korpri mengadakan sejumlah kegiatan yang telah berjalan dengan baik dan lancar.
“Berbagai agenda telah dilakukan seperti lomba prasetya korpri, sejumlah agenda kesenian serta yang paling baru yakni Korwil Korpri di Babel telah banyak mengukir prestasi,” kata Arif.
Arif melanjutkan bahwa dari berbagai kegiatan yang di gelar ini, diharapkan akan semakin menumbuhkan semangat dalam bekerja untuk terus membangun Kepulauan Riau.
“Kita yakin bahwa Korpri akan tetap solid dan terus berkomitmen penuh dalam membangun Kepri,” lanjutnya.
Acara sendiri di buka dengan senam sehat bersama seluruh pegawai, tampak ratusan pegawai mengikuti setiap gerakan dari instrutukur senam dengan lincah dan semangat.
Sebelum memulai sejumlah perlombaan rakyat, di lakukan penyabutan undian dari kupon yang disebar kepada para peserta senam, kesempatan pertama langsung di bacakan oleh Plt Gubernur untuk 1 unit sepeda polygon dan 1 unit kulkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.