Unjuk Prestasi di Turnamen Volly

Unjuk Prestasi di Turnamen Volly

Gubernur H Nurdin Basirun mendorong para pemuda pemudi di pulau-pulau unjuk prestasi dalam setiap iven olah raga. Minat dan kesungguhan mereka dalam berolah raga harus terus dikembangkan.

“Inilah kesempatan pemuda pemudi kita tampil dan beprestasi di dunia olah raga,” kata Nurdin saat membuka turnamen bola volly di Desa Sawang, Kundur Barat Kabupaten Karimun, Sabtu (7/4) petang. Turnamen ini diikuti sebanyak 36 grup putra dan 24 grup putri.

Nurdin mengaku senang dengan banyaknya kegiatan di berbagai pulau di Kepri. Apalagi dengan melibatkan anak anak hingga pemuda dan pemudi. Mereka harus tersita kesibukannya dengan hal-hal yang positif.

Sikap ramah, toleran dan semangat memperkuat silaturahmi selalu tumbuh dalam iven semacam ini. Masyarakat yang hadir, juga tim-tim yang bertanding selalu berinteraksi dan mempererat silaturahmi.

Sikap-sikap itu, menurut Nurdin, menjaga kampung-kampung di Kepri terhindar dari paham-paham yang bertentangan dengan pilar negeri ini.

Pada kesempatan itu, Nurdin mempererat silaturahminya dengan masyarakat Desa Sawang. Apalagi, semacam kecil dia sering juga bermain di Desa ini. Satu bersatu disambanginya para orang tua. Berbual dan becanda tentang masa lalu.(jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.