Wagub Marlin Buka PTS Open 2021 Mix Double

Wagub Marlin Buka PTS Open 2021 Mix Double

 

*Perbanyak Turnamen Untuk Membangun Mental Atlet

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mendukung penyelenggaraan banyak turnamen, terlebih untuk usia dini. Mereka harus banyak mengikuti latih tanding, sehingga secara tak langsung melatih mental.

“Perasaan gugup kadang cukup menganggu konsentrasi saat bertanding. Sering melakukan latih tanding seperti ini, sejak dini cukup bagus membangun mental anak-anak kita,” Kata Wagub Marlin usai Turnamen Tenis Ganda Campuran/ PTS Open 2021 Mix Double di Lapangan Tenis Pemko, Sekupang, Kota Batam, Jumat (3/12).

Wagub Marlin menyampaikan hal itu karena saat menyampaikan sambutan terlihat beberapa petenis muda yang akan tampil. Teknik permainan, dan sudah dipersiapkan, kadang-kadang terganggu dengan kegugupan ketika masuk lapangan.

 

Ketua TP PKK Kota Batam ini senang dengan digelarnya turnamen seperti ini. Turnamen seperti ini juga ikut mendukung munculnya talenta-talenta baru. Juga dapat mengukur prestasi atlit-atlit itu.

“Kami selalu mendukung turnamen-turnamen seperti ini. Semoga akan melahirkan banyak bibit yang nantinya menjadi andalan Kepri dan Indonesia,” harap Marlin.

Wagub Marlin juga menyampaikan, diselenggarakannya turnamen seperti ini menandakan kondisi pandemi yang sudah semakin membaik. Namun, bukan berarti membuat semua lalai. Dia pun berpesan untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan.

 

Ketua GOW Kota Batam ini pun mengingatkan masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan pandemi Covid-19. Ketika sudah membaik dan lepas dari jerat pandemi, akan banyak turnamen dan event olah raga di Kepri.

“Dengan kondisi yang membaik, event kelas nasional dan internasional kita harap banyak digelar di Kepri. Termasuk sport tourism yang mendatangkan banyak wisatawan,” kata Wagub Marlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.